Mengelola website ternyata tidak segampang dikira. Perlu mood yang baik dalam nenghasilkan tulisan, juga perlu manajemen waktu baik me-maintencenya. Karena web dengan tulisan yang menarik perlu didukung dengan tampilan ciamik dan juga mengikut selera atau trend jaman skrg.

Inginnya mau mengelola sebagaiberikut.com sampai bisa jadi proposional. Beli hosting sudah, beli domain juga sudah. Namun tengah jalan ternyata hambatan2 yang bikin selera dan mood juga hilang.

Sebelumnya saya bekerja di travel dengan tanggung jawab web pemasaran dan disinilah saya punya banyak kesempatan mengelola web pribadi dan juga pengembangannya. 

Sebenarnya saya bukan kerja hanya sekdar magang saja disana sebagi utusan dari yayasan. Setelah 6 bulan saya dipindah ke radio. Nah disini mul!!ai menurun aktivitas bersama web dan sebagainya. Juga salahsatunya adalah aktivitas nulis, benar benar down.

Karna aktivitas radio lebih seringnya speaking. Walaupun baca refrensi hasilnya mesti untuk bahan siaran. 

Tak terasa terlena dengan waktu, web tak pernah diintip. Akhirnya dapat email domain udah limit, hosting mau dipindah sama yang punya. Jadi nyesal tidak pernah update tulisan disana. Padahal bulan-bulan kemaren gencar gencarnya promo web pribadi tapi tanpa action 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s