TRUE VS FALSE

 

 

 

 

 

 

 

“WHEN I TO DO A TRUE …NO BODY REMEMBER , WHEN I TO DO A FALSE NO BODY FORGET ”

Ini adalah semboyan dari geng motor yang paling di takuti se dunia. Yaitu HELL’s ANGEl. Hell’s Angel sendiri adalah geng motor dari para perkumpulan veteran perang amerika dan akhirnya sebuah idieologi geng motor. Mereka berfikiran ketika  mereka melakukan sebuah kebenaran misalnya, amal ,membantu lansia dll masyarakat tak pernah mengaggap mereka baik. Namun ketika mereka melakukan kejahatan misalnya, mabuk2an, sex bebas, sabu2 dll… masyarakat tak pernah melupakan perbuatan yang ini. Sehingga mereka mereka di cap sebagai geng motor yang selalu berbuat onar dan kejahatan.

 

Inilah manusia, ketika melihat satu titik kesalahan dalam diri seseorang. Seakan kesalahan ini menghapus semua kebaikan2nya.

Seakan akan tidak ada kebaikan dalam diri seseorang itu. ini yang perlu kita perhatikan dan amati. “Janganlah melihat titik hitam dalam sebuah kertas putih, tapi lihatlah kertas itu sendiri”. Kita semua punya kekurangan dan juga punya kelebihan. jika anda ingin kesalahan anda tertutupi maka tutupilah kesalahan orang lain.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s